Butuh Banget Sepeda Listrik? Cek Yuk Pilihan Sepeda Listrik GODA - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Rabu, 28 Agustus 2024

Butuh Banget Sepeda Listrik? Cek Yuk Pilihan Sepeda Listrik GODA

Assalamualaikum. Saat saya tahu kalo GODA Technology Group, didirikan oleh Bapak Li Yunpeng tahun 2019 dan kantor pusat di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, saya cukup antusias. Pantas aja banyak sepeda listrik sliweran di lingkungan tempat saya tinggal. 

Sepeda Listrik


GODA ingin ngajakin konsumen ikut peduli dengan menggunakan sepeda listrik. Semakin banyak yang pakai sepeda listrik, mampu mengatasi polusi udara dan kebisingan akibat emisi kendaraan bahan bakar yang berdampak besar pada kesehatan masyarakat. 

GODA pun memperkenalkan sepeda dan motor listrik ramah lingkungan untuk kebutuhan perjalanan jarak pendek dan menengah konsumen Indonesia. Dengan fokus pada inovasi dan keberlanjutan, GODA Technology berupaya menjadi pemimpin industri kendaraan listrik di Indonesia dan global. Sudah ada 7 pabrik yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Mengingat tingkat kepedulian masyarakat terhadap pentingnya penggunaan transportasi ramah lingkungan, produk GODA Indonesia wajib jadi pilihan kalian. 


sepeda listrik di GODA Indonesia

Kalo saya lihat keberadaan sepeda listrik ini bisa loh menggantikan sepeda biasa. Karena sepeda listrik lebih efisien, memangkas waktu perjalanan dan hemat tenaga. Iya dong karena kamu nggak bakal kelelahan menggunakannya dibanding sepeda biasa.

Brand GODA adalah produsen sepeda dan motor listrik dengan after sales terbaik di Indonesia. 

After sales terbaik di Indonesia

Layanan terbaik dari GODA Indonesia adalah garansi spare parts yang tersedia mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun. Jumlah spare parts yang dicover oleh GODA Indonesia sebanyak 12 macam, termasuk Motor Power, Baterai, dan Frame Flat Fork yang sering mengalami kendala pada produk kompetitor. 

spare parts

Kalo ada kendala atau kerusakan gimana, sob? Tenaang, GODA Indonesia sudah menghadirkan 30 service center yang tersebar di JABODETABEK, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Berikut ini tabel 30 Service Center GODA Indonesia :

service center GODA di Indonesia


Aaahh jadi makin mantap nih untuk buruan adopsi salah satu pilihan sepeda listrik GODA Indonesia. Pilih-pilih dulu deh yang modelnya paling saya sukai. 

Variasi sepeda listrik GODA


sepeda listrik GODA

Wassalamualaikum sahabat.

31 komentar:

  1. Aku kemarin nonton live GODA. Sepeda listrik mereka tuh sudah smart lho. Ada Smart Go+ System sama Smart Driving System. Eh malah ketambahan ternyata peringkat 1 after sales terbaik di Indonesia. Makin nggak sabar buat beli kan...

    BalasHapus
  2. Buat aku yang takut naik motor Krn berat dan suka oleng. Ahaha. Kayaknya sepeda listrik jadi solusi terbaik buat pergi2 di sekitaran komplek untuk belanja dll. Di tempat aku banyak nih yg pake

    BalasHapus
  3. Mantap banget deh sepeda listrik Goda layanan pascal penjualannya gak ditinggal begitu aja ya

    BalasHapus
  4. Keren nih GODA, udah punya 30 service center di Indonesia. Model sepeda listriknya juga bagus-bagus ya, hihi... jadi ikutan mupeng.

    Tapi tetap ya, mesti memperhatikan keselamatan berkendara, karena ada beberapa kasus anak-anak yang mengalami kecelakaan saat berkendara dengan sepeda listrik gini

    BalasHapus
  5. iklannya itu loh mbak yang bikin aku terGODA

    BalasHapus
  6. Cakep2 ya..Goda nya...bener2 menggoda euy.. Jadi penasaran pengen nyobain deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mbak nanti kalo udah punya seoeda baru kita janjian sepedaan bareng2 seru x ya

      Hapus
  7. Kereen...banyak pilihan warna dan modelnya. GODA memang oke dan mantaaap.

    BalasHapus
  8. Banyak banget pilihan warna sepeda listrik GODA. Warna merah bagus nih tapi aku suka dengan warna hijau tosca itu. Sepeda listrik GODA warna hijau tosca cakep banget sih.

    BalasHapus
  9. Pilihan model atau tipe sepeda listriknya lumayan banyak juga ya...cakep2 pula. Jadi pengin beli sepeda listrik nih.

    BalasHapus
  10. Oalah GODA ternyata, kemarin lihat mobil pickup bawa milis cakep warnanya penasaran apa merk-nya eh malah Nemu jawabannya di sini, gumawoo

    BalasHapus
  11. Aku kepingin yang ada keranjang depanya Bu, biar enak naruh belanjaan dari Kang Sayur hihihi

    BalasHapus
  12. Mantap juga ternyata tempat service udah banyak tersebar di Indonesia. Jadi kalau ada apa-apa gak khawatir, ya. Udah ada tempat reparasi yang tepat

    BalasHapus
  13. Butuh banget sih enggak ya... tapi buat jalan atau ke pasar seperti ini sepeda listriknya keren banget... Pasti banyak membantu membawa barang dan mempercepat waktu tempuh.

    BalasHapus
  14. Makin mudah nih mau kemana2 ya mbak pake sepeda listrik. Tinggal weeerr gitu aja ga pake ribet.

    BalasHapus
  15. Jadi nggak capek ya kalau pakai sepeda listrik meskipun ke daerah yang jaraknya lumayan

    BalasHapus
  16. GODA yang sungguh mengoda ya mba hiday, pilihan warnanya tuh banyak pol galau jadinya milihnya

    BalasHapus
  17. Keren banget lho service center GODA udah tersebar banyak nih. Jadi makin memudahkan pengguna kalau memang harus melakukan perawatan sepeda listrik GODA.

    Terobosan yang ciamik nih, kalau pake sepeda listrik auto makin nyaman saat mau antar anak sekolah ataupun ke pasar.

    BalasHapus
  18. Gegara kantor suami sering kirim sepeda listrik, termasuk GODA ini, jadi kepikiran buat beliin Rara sepeda listrik pas masuk SMP tahun depan

    BalasHapus
  19. Aku belum pernah naik sepeda listrik mbak tp penasaran deh tapi takut oleng secara ku ga bisa naik motor hahaha.. Tp dicoba aja dlu x ya

    BalasHapus
  20. Sepeda listrik GODA ini asyik banget, deh! Buat ke pasar atau anter anak, praktis banget dan gak bikin capek.

    BalasHapus
  21. Punya transportasi yang ramah lingkungan ini, bisa jadi andalan buat bepergian ya. Apalagi jiga dilengkapi fitur menariknya

    BalasHapus
  22. Wah tempat servicenya udah banyak ya, jadi gak takut lagi kalau rusak. Enak juga nih sepeda listrik buat jalan-jalan yang dekat aja.

    BalasHapus
  23. Ini kalo batrainya bermasalah bisa langsung teratasi ya bu? Secara pabrik di Semarang dan banyak banget tokonya. Jadi pingin beli satu buat ibu

    BalasHapus
  24. Lucu2 amaat, aku naksir yg mirip skuter ituu. Pengen beliin anakku biar ga usah anter jemput lg.

    BalasHapus
  25. Pantesan tadi aku keluar semarang makin banyak kounter2 yg jualan sepeda listrik nih. Kayanya GODA bs jd pertimbanganku sih, modelnya kece sih.

    BalasHapus
  26. Sepeda motor listrik udah mulai ramai nih. Makin banyak pilihan dan modelnya. Cakep juga nih model dari GODA. Semoga next time ada rezeki lebih bisa beli kendaraan listrik ini.

    BalasHapus
  27. Oh, GODA selain ada sepeda listrik juga tersedia motor listrik yaa..?
    Aku kemarin ke GIIAS sedang banyak banget penawaran kendaraan listrik dan karena belum mantap mau yang mana, jadi ajang cuci mata dulu.
    Karena ini ada ulasan Sepeda Listrik GODA dari ka Wati, aku jadi mantap memilih skarang.

    BalasHapus
  28. Sepeda listrik memang makin ramai, termasuk di daerahku Makassar. Saya perhatikan, ibu-ibu yg lebih banyak yg pakai karena katanya ringan dan lebih hemat. Bolehlah dicoba, GODA akan jadi pilihan deh.

    BalasHapus
  29. Pantesan aja , di Semarang banyak banget sepeda dan motor listrik, pabriknya ada di sana. Aku pengen sepeda listriknya buat antar jemput anak ke sekolah.

    BalasHapus
  30. Baru tahu lho kalau GODA pusatnya di Semarang. keren!

    Asli pengen banget punya yang warna biru...

    BalasHapus